Minggu, 12 November 2017

Souvenir Pernikahan Murah Unik Dan Bermanfaat

Souvenir Pernikahan Murah Unik Dan Bermanfaat-Pesta pernikahan adalah salah satu event yang sangat penting dan sangat dinantikan bagi pasangan yang akan menikah maupun bagi kedua keluarga pasangan dan sahabat sahabat Anda. Dalam resepsi tersebut, banyak hal yang harus diperhatikan secara detail, salah satunya adalah souvenir pernikahan. Agar tidak terlalu repot dan tidak tergesa – gesa Biasanya, pasangan pengantin menyiapkan souvenir pernikahannya jauh-jauh hari. Sehingga mereka dapat memilih souvenir yang benar-benar unik dan sesuai dengan keinginannya. Selain itu, akan lebih leluasa untuk memilih dari sekian banyak pilihan souvenir cantik yang tersedia.


Souvenir yang baik adalah yang dapat mengingatkan penerima souvenir pada event tersebut. Pastikan dapat membuat orang yang menerima lalu menggunakannya, dapat mengingat hari pernikahan kita melalui souvenir yang kita berikan.

Memilih souvenir memang gampang-gampang susah. Namun jangan khawatir, berikut ini kami sajikan 10 Tips Memilih Souvenir Pernikahan yang Unik bagi hari spesial Anda. Yuk, simak bersama!

1. Sesuaikan dengan Jumlah Undangan

Jumlah souvenir yang harus Anda sediakan bergantung pada jumlah undangan. Semakin banyak undangan, maka Anda harus menyiapkan souvenir dengan jumlah yang cukup banyak. Anda dapat memilih alternatif, bahwa yang mendapatkan souvenir cukup dari undangan yang perempuan misalnya. Sehingga Anda bisa menentukan berapa souvenir yang Anda siapkan, tidak terlalu banyak namun juga tidak kurang.

2. Tentukan Budget

Tentukan Budget
Saat Anda memilih souvenir, Anda juga harus mengingat anggaran atau budget yang Anda alokasikan untuk pengadaan souvenir. Dari anggaran tersebut, Anda dapat menentukan jenis souvenir yang akan Anda pilih. Jangan memaksakan diri untuk memberikan souvenir dengan harga yang mahal, karena bukan murah atau mahal nya yang membuat souvenir menjadi menarik namun karena pilihan yang tepat. Ingat, mahal juga tidak berarti benar-benar bagus.

3. Pilih yang Memiliki Kegunaan / Bermanfaat

Kebanyakan souvenir yang kita dapatkan sepulang dari menghadiri acara pernikahan hanya untuk di pajang. Namun, jika Anda ingin souvenir Anda lebih berkesan, cobalah memilih souvenir pernikahan yang memiliki kegunaan. Contoh umum yang bermanfaat seperti halnya; kipas, gelas dan buku catatan. Souvenir Anda akan menjadi multifungsi: sebagai hiasan, kenang-kenangan dari pengantin, juga bermanfaat bagi penerima.

4. Pilih yang Murah tapi Tidak Murahan

Seringkali para pengantin terjebak memilih souvenir murah. Ada souvenir yang tampaknya murah dan bermanfaat namun memiliki kualitas yang buruk sehingga cepat rusak. Sebaiknya, pilihlah souvenir yang harganya murah namun tidak murahan. Banyak pilihan souvenir dengan harga murah, namun berkualitas nomor satu di kelasnya.

5. Perhatikan Ukuran Souvenir

Pastikan ukuran souvenir pernikahan Anda handly, artinya mudah dibawa sehingga tidak ‘merepotkan’ bagi yang menerima. Jangan memilih souvenir yang berukuran terlalu besar karena akan menyulitkan tamu yang ingin membawanya pulang. Selain itu, jika Anda memesan souvenir di luar kota misalnya, maka Anda harus menanggung ongkos pengiriman lebih besar.

6. Pilih Souvenir yang Unik

Jangan memilih souvenir yang terlalu mainstream/ umum diberikan saat acara pernikahan. Buatlah souvenir yang unik bagi acara Anda. Souvenir yang unik dan berbeda akan menjadi daya tarik bagi undangan di suatu acara. Mereka akan terkesan bahkan memuji Anda. Hal ini tentunya akan menambah kebahagiaan Anda dan tamu undangan yang hadir.

7. Kemasan yang Cantik

Souvenir yang baik juga bergantung pada kemasannya. Bisa jadi, souvenir yang Anda pilih sebenarnya biasa saja. Namun, karena Anda memilih kemasan yang tepat dan menarik, souvenir Anda tampil cantik dan istimewa. So, berpikirlah dua kali saat memutuskan mengemas souvenir Anda dengan kemasan yang buruk dan asal-asalan. Penampilan adalah yang utama.

8. Beri Inisial atau Ucapan

Nah, yang membuat souvenir tampak spesial salah satunya dengan memberikan inisial kedua mempelai, tanggal pernikahan, serta ucapan terimakasih. Ucapan ini sekaligus mewakili Anda berterimakasih atas kehadiran dan doa restu dari undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di resepsi pernikahan Anda.

9. Sesuaikan dengan Tema Pesta Pernikahan

Anda dapat berkreasi dengan menyesuaikan souvenir dengan tema pesta pernikahan Anda. Misalnya dengan memilih souvenir dengan warna yang senada dengan dekorasi. Atau menyesuaikan dengan adat tertentu, sehingga souvenir Anda matching dengan acaranya.

10. Pesan Jauh-jauh Hari

Nah, usahakan untuk menyiapkan souvenir ini jauh-jauh hari. Apalagi jika jumlah souvenir cukup banyak, pasti akan membutuhkan banyak waktu untuk pengerjaannya. Anda dapat mengantisipasinya dengan memesan lebih awal, pastikan souvenir Anda jadi sebelum acara berlangsung. Persiapkan sebaik mungkin.

Selamat Memilih Souvenir Yang Tepat Untuk Hari Berkesan Anda kami melayani pemesanan souvenir pernikahan unik murah dan bermanfaat, dengan pengiriman ke seluruh kota dan daerah di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar