Minggu, 27 Agustus 2017

Harga Beton Ready Mix K 250

Harga Beton Ready Mix K 250-Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan  beton ready mix K 250 dimana menurut PBI (Peraturan Beton Indonesia) tahun 1971 mutu beton ini termasuk dalam golongan kelas III yang bisa digunakan untuk pengecoran pekerjaan struktur seperti lantai, jalan, pondasi, sloof,  kolom, balok dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan beton Jasa Pengecoran dengan mutu ini dibutuhkan pengawasan terhadap mutu material yang tepat dan pengawasan terhadap kuat tekannya yang biasa dilakukan oleh perusahaan ready mix di batching plant. K 250 artinya kuat tekan betonnya setelah umur beton 28 hari (setelah pengecoran) yaitu 250 kilogram per centimeter persegi.

Keuntungan Dan Keunggulan Yang Akan Anda Peroleh

Dengan menggunakan produk dari ready mix, banyak keuntungan dan keunggulan yang akan anda dapatkan seperti :

#Mutu Beton Yang Berkualitas

Karena dihasilkan dari beberapa material pengisi agregat kasar dan agregat kasar dengan quality control serta proses produksi yang ketat menghasilkan mutu beton dengan kualitas terbaik. Oiya mengenai harga beton ready mix K 250 yaitu Rp. 800.000 (harga per meter kubik). Oke selanjutnya kita teruskan keunggulan dan keuntungan yang akan anda peroleh selanjutnya, yaitu :

#Volume Yang Terukur

Berapa meter kubik pun yang anda pesan maka volumenya sesuai dengan dengan pesanan anda karena di proses dan ditimbang menggunakan alat alat yang sudah dilengkapi komputer dan selalu dikalibrasi.

#Menghemat Waktu dan Tenaga

Seperti pada ulasan kami di halaman beton minimix, untuk mendapatkan 1m3 kurang lebih anda akan memerlukan 5 orang atau lebih dan memerlukan waktu 3 jam atau lebih. Jika anda menggunakan beton dari ready mix tidak perlu berlama lama dan tidak perlu banyak tenaga kerja untuk mendapatkannya sehingga menghemat waktu dan tenaga agar pembangunan bangunan anda cepat selesai. Manfaat lainnya anda gak perlu banyak lahan dan tempat untuk menyimpan material di dekat lokasi cor.


Kondisi Harga

Konfirmasikan ke kami pemesanan anda 2 sampai dengan 3 hari sebelum waktu pelaksanaan pengecoran.

Harga Ready Mix yang tertera merupakan harga per m3.

Setiap penambahan slump +/- 2 cm, dikenakan tambahan biaya Rp 20.000 (empat puluh ribu rupiah).
Cara pembayaran CASH sebelum pengecoran berjalan.

Harga sewaktu waktu bisa berubah, perubahan harga terjadi karena kenaikan harga bahan baku, harga bahan bakar( BBM) dan kebijakan Moneter.

Pihak Customer bertanggung jawab terhadap ketersedian jalan dengan lebar yang layak, ijin keamanan (baik polisi dan masyarakat sekitar) setempat dan dapat dilalui truck mixer menuju lokasi proyek.

Harga sewaktu waktu bisa berubah, perubahan harga terjadi karena kenaikan harga bahan baku, harga bahan bakar( BBM) dan kebijakan Moneter.

Pihak Customer bertanggung jawab terhadap ketersedian jalan dengan lebar yang layak, ijin keamanan (baik polisi dan masyarakat sekitar) setempat dan dapat dilalui truck mixer menuju lokasi proyek.

Demikian informasi Harga Beton Ready Mix K 250 yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Kami memberikan solusi akan kebutuhan beton cor di berbagai wilayah Jabotabek (Jakarta, Bogor, Bekasi,Tangerang), Bandung dan Cilegon. 

Hubungi PT. Niaga Sinar Sentosa melalui sdr. Mutaz Mubarok 0812-8356-640 atau bisa kunjungi halaman website di http://www.hargareadymix.org/harga-ready-mix/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar